temen2 gue

Hi!! kenalin nama gue Indra, gue punya temen nih namanya Eki. dia itu orangnya pinter banget ngomong, pinter banget persentasiin apa yang ada di pikiran dia saat itu juga, sampe sampe orang yang diajak ngobrol sama dia dibikin muter otaknya cuma buat ngertiin apa yang dia omongin.
celotehannya itu loh yang bikin gue kadang kagum, kadang jengkel, kadang juga pengen ngejadiin dia sensei. lucunya ini bocah, dia selalu bawa lelucon yang menurut gue lucu sih, tapi kalo yang bawainnya bukan dia. jelas aja ga lucu, karna dia bawain lelucon itu dengan gaya persentasi ke dosen!! lah gue sama temen-temen gue yang lain malah paling males kalo dengerin orang persentasi. tapi  buat ngehargain usaha dia buat hibur kita orang yang lagi ngumpul gue pura2 ketawa aja hha.

ada lagi temen gue namanya jeni, dia itu sesosok makhluk dari pantai tapi gayanya ga pantai-pantai banget! gue sama anak2 gerombolan gue sering banget dikejutin sama tingkah tuh bocah. laganya yang so bikin tugas dan ngasih tau sama kita2 itu  yang bikin bahan lelucon buat anak2 tongkrongan gue. coba aja lo bayangin, tugas yang duah dikerjain 2 atau 3 hari yang lalu, baru dia tanyain! so rajin banget tuh bocah, "eh udah belum lu ngerjain tugas dosen ini?" hahaha gue sama anak2 cuma bisa ketawain dia lewat kalbu aja. kadang juga gue pura2 belum ngerjain tugas dan dia celoteh2 ngajarin gue ga karuan. haha hebat banget tuh bocah, rajinnya kerajinan hahaha

iyan, sebut aja dia dengan panggilan tablo! dia itu kalo ngampus kaya yang ga mandi 7 abad tau ga lo! rambutnya yang ga karuan, kulitnya yang item, jerawat dimana2. kesannya tuh waaw banget deh. di kelas kerjaannya cuma liatin papan tulis tanpa ngerti apa yang lagi dibahas sama dosen. cape deeehh X_X

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel temen2 gue ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday 12 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan temen2 gue
 

0 comments:

Post a Comment