hanya kicauan semata

               ketika kita sering mempertanyakan, apa arti cinta yang sesungguhnya? 

cinta, sebuah kata tak bermakna bila seseorang tak memiliki cinta di hatinyatapi cinta menjadi kata yang sangat indah ketika kita memiliki rasa.rasa yang mungkin sulit untuk dikatakan, rasa yang sulit hilang dari ingatan.memiliki cinta sama saja seperti kita memiliki sebuah harapan. harapan yang kita tempatkan kepada seseorang yang special buat kita.

               ketika kita sering mempertanyakan, apa hasil dari cinta?

cinta tak memikirkan hasil, tapi cinta memberikan suatu pencapaian tertinggi dari harapan kita. jangan sekiranya mencintai hanya untuk mencari hasil, sampai kapanpun elo gabakal dapetin itu.memang ga mudah sih cari cinta yang bener2 bisa diandalkan buat bawa harapan kita. tapi ingat pepatah ini "dimana kita ingin berusaha, disitulah kita mendapatkannya"

mempertahankan!!
nah itulah yang mungkin menjadi kendala pada saat kita telah memiliki cinta yang membuat kita ngerasa nyaman, ngerasa damai, ngerasa semua dunia ini tertuju sama kita.
dia bisa saja pergi kapan saja, tanpa ada rasa bersalah meninggalkan kita.
mempertahankan itu sendiri memerlukan kesabaran, pengorbanan. tapi ga selamanya harus berkorban, berusahalah dengan apa yang kamu bisa lakukan. jangan sampei kamu ngorbanin semuanya hanya untuk orang yang ga bisa membalas pengorbanan kita. ya biar semuanya adil aja. kan semua yang adil itu enak.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel hanya kicauan semata ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday 6 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan hanya kicauan semata
 

0 comments:

Post a Comment