lebih baik menjadi yang kedua

"Lebih baik menjadi yang ke-2 tetapi selalu diutamakan, dari pada menjadi yang pertama tetapi di duain." kalian setuju ga dengan omongan ini? mungkin ada dari kalian yang setuju dan ada juga yang ga setuju.
keuntungan dari kata2 itu :
1. kita bisa jalan bareng terus
2. selalu diperhatiin
kerugiannya :
1. kita selalu ada dibelakang orang yang pertama
2. ga ada pengakuan dari orang lain bahwa kita pacar dia
3.  temen makan temen

cinta mewujudkan segala harapan, menimbulkan asa dan berandai andai. apakah cinta yang seperti ini yang kita/kalian harapkan? tentu tidak kan? kita menyakiti orang lain dengan mencintai orang yangdia cintai, kita juga menyakiti perasaan sendiri karenanya.

buatlah cinta itu satu-satunya buat hidupmu, yakinkanlah pasanganmu, jangan sampai mereka ragu terhadap kita. mungkin banyak orang yang sulit mengungkapkan rasa sayangnya dengan tindakan, mungkin hanya dengan diam mereka menyayangi kita. kita harus pekak terhadap mereka, mengerti apayang mereka rasakan, inginkan.

berharga itu suatu ungkapan! ungkapan bahwa seseorang yang sangat berarti, sangat ingin dipertahankan. jadilah orang yang berharga, karna itu membuat kita bahagia, karena dihargai adalah bentuk pengakuan dari orang yang mencintai kita.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel lebih baik menjadi yang kedua ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday 20 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan lebih baik menjadi yang kedua
 

0 comments:

Post a Comment