Tanda Kamu Sudah Tak Ingin Bersamanya Lagi

Waspadalah dengan kejenuhan dalam hubungan cinta, bisa jadi Kamu bukan hanya jenuh, namun Kamu sudah tidak ingin bersamanya lagi. Kedua hal ini menunjukkan gejala yang mirip, namun sebenarnya sangat berbeda. Ketika Kamu sudah tidak banyak melakukan pengorbanan atau usaha untuk menolong masa-masa jenuh dalam hubungan Kamu, mungkin sebenarnya Kamu sudah tidak lagi memiliki gairah pada hubungan tersebut.
Berikut ini beberapa gejala yang mungkin Kamu alami ketika sudah tidak lagi berhasrat pada pasangan Kamu.

1. Bertengkar Karena Hal Sepele,
Hal sepele yang dibesar-besarkan bisa jadi karena Kamu sudah mulai jenuh sehingga kurang tulus menerima pasangan Kamu. Hal yang dulu Kamu terbiasa memahaminya dan kini berubah seolah Kamu tak bisa menerima kekonyolan kecil yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dipermasalahkan.

2. Tidak Ada Lagi Flirting,
Hey, kenapa tidak sedikit menggoda pasangan Kamu? Apakah dia sudah tidak begitu menarik untuk Kamu? Apabila Kamu kekurangan bumbu dalam hubungan cinta, kemungkinan Kamu sedang tidak bergairah kepada pasangan Kamu. Selagi Kamu menyadarinya, pikirkan lagi tentang perasaan Kamu padanya.

3. Mata yang Menghindar,
Saat kita enggan terhadap sesuatu, kita cenderung menghindar secara fisik dan mata Kamu bisa menunjukkan hal itu. Mata yang nampak enggan menatap dan bahasa tubuh yang nampak enggan melihat sesuatu, memperlihatkan penolakan Kamu. Bisa jadi ini adalah tanda menurunnya hasrat Kamu pada pasangan.

4. Temperamen,
Ciri lain ketika Kamu tidak lagi memiliki hasrat pada pasangan adalah ketika Kamu dan dia makin sering berargumen dan bertengkar dalam temperamen tinggi. Sesuatu yang sebenarnya bisa dibicarakan dengan baik kemudian menjadi begitu sulit untuk dikompromikan. Jawabannya ada dua, Kamu perlu refreshing sejenak untuk memperbaiki hubungan Kamu, atau Kamu memang sudah tidak cocok lagi dengan pasangan.Itulah beberapa gejala ketika Kamu sudah tidak bisa menemukan klik pada pasangan. Kamu masih bisa memutuskan apakah Kamu ingin memperbaiki semuanya, atau Kamu memang ingin mengakhiri semuanya.
Semoga bermanfaat

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tanda Kamu Sudah Tak Ingin Bersamanya Lagi ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday 30 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tanda Kamu Sudah Tak Ingin Bersamanya Lagi
 

0 comments:

Post a Comment