kisah galau mahasiwa

Siapa yang bilang kalo mahasiswa itu orang yang selalu keliatan gembira dan ceria setiap hari. Atau selalu bersenang-senang dan tidak pernah terbebani oleh permasalahan hidup karena hari-harinya selalu dihiasi sama keindahan masa kuliah yang sulit dilupakan. Atau mungkin anda membayangkan kehidupan mahasiswa itu kayak di FTV – FTV atau sinetron – sinetron dimana si mahasiswa kehidupan sehari-harinya cuma nongkrong di kantin atau di baca buku di taman kampus sambil liat-liatan sama cewek cantik. anda salah besar….!!! #jreng #bekgron musik horror.  :nerves:
mahasiswa itu hidupnya penuh sama kegalauan – kegalauan setiap harinya. mulai dari galau mikirin pacar yang gak pernah ada (galau versi mahasiswa jomblo), galau mikirin alasan yang rasional dan penuh teori – teori pendukung sama ibu kos terkait biaya pembayaran kamar (galau versi mahasiswa ngekos), galau mikirin strategi yang efektif dan efesien untuk mendapat nilai bagus tanpa belajar (galau versi mahasiswa tukang nyontek), atau galau mikirin syarat buat lulus dari kampus (galau versi mahasiswa tingkat akhir). kayaknya realita kehidupan mahasiswa itu “nyesek” banget. #nangis darah  :nangis:
kita sudah terlalu banyak teracuni sama tontonan – tontonan di televisi yang memperlihatkan kehidupan mahasiswa yang selalu telihat menyenangkan dan tanpa beban. coba deh anda pikirkan, apa pernah kita liat mahasiswa bingung mikirin tugas atau mikirin skripsi di pelem – pelem? liat mahasiswa lagi belajar di kelas aja jarang – jarang. yang kita liat di plem – pelem itu kebanyakan mahasiswa itu cuma nongkrong di kantin terus godain temen kampusnya atau macarin anak pemilik kantin.  :entahlah:
andai hidup itu senikmat sinetron…..  :bosen:

:phew:

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kisah galau mahasiwa ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday 30 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan kisah galau mahasiwa
 

1 comments: